Selasa, 04 Juni 2013

Harga dan Spesifikasi BlackBerry Q10 di Indonesia



Harga dan Spesifikasi BlackBerry Q10 di Indonesia resmi dirilis hari ini tepatnya pada tanggal 4 Juni 2013. Para penjual Gadget yang kedepannya sudah tidak memiliki layanan eksklusif BBM ini juga mulai khawatir tentang penjualan Q10 ini. Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa pihak RIM akan melepas layanan chatting BlackBerry Messenger untuk bisa digunakan di OS iOS maupun Android. Berikut review dari Cah Laweyan yang disadur dari beberapa sumber tentang harga dan spesifikasi lengkap BlackBerry Q10 di pasaran Indonesia:

Spesifikasi BlackBerry Q10

Jaringan: 2G, 3G, 4G LTE
Layar: Super Amoled , 720 x 720 piksel, 3,1 Inch
OS: BlackBerry 10 OS
Processor: Dual Core 1,5 Ghz
Memori RAM: 2 GB
Memori Internal: 16 GB
Batterai: 2100mAH
Kamera Utama: 8MP auto focus
Kamera Depan: 2 MP
Aplikasi Bawaan:
Music, Videos, Pictures, Camera, Picture Editor, BlackBerry® Story Maker, BlackBerry® Hub, Universal Search, Email & Social messaging, BlackBerry® Calendar, Contacts, BlackBerry® Browser, Text Messaging, Messages, Clock, Calculator, Documents To Go™, Print to Go, File Manager, Adobe® Reader, BlackBerry® Remember (memos/tasks combo), Phone, BBM, BlackBerry® World™, Facebook®1, Twitter®1, LinkedIn®1, Foursquare®, Games, YouTube®, Weather, BlackBerry® Maps, Smart Tags (NFC), Setup, Help, BBM™ Video

Harga BlackBerry Q10

Untuk harganya sendiri diperkirakan dibandrol kisaran 7,5 - 7,8 Juta per unit. Akankan kehadiran Q10 ini akan mampu merebut pasar Indonesia yang akhir-akhir ini sudah terbiasa dengan ponsel Android? Itulah sedikit review tentang harga dan spesifikasi BlackBerry Q10 Indonesia semoga menjadi referensi bagi yang sedang mencari Ponsel baru.



Judul: Harga dan Spesifikasi BlackBerry Q10 di Indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 01.18