Kamis, 13 Desember 2012

Paket Axis Pro Unlimited



Axis Pro Unlimited. Lagi-lagi persaingan kartu perdana khusus untuk pengguna Smartphone dengan kapasitas Unlimited kembali terjadi. Kali ini Axis dengan Pro Unlimited nya yang menyasarkan produknya untuk kalangan pengguna Gadget, Tablet PC, Android dan BB.

Dengan mengusung slogan Internet untuk rakyat, Axis menawarkan promo ini sampai akhir tahun 2012. Walaupun demikian, anda masih bisa menikmati layanan ini dengan tarif normal seperti tabel berikut:


Dari tabel diatas terlihat bahwa ada empat pilihan promo yang bisa diambil, yaitu Paket mingguan dengan batasan kuota 750 MB, Bulanan Basic dengan kuota 1,5GB, Bulanan Premium kuota 3 GB dan Bulanan Ultimate yang mempunyai kuota 6 GB. 

Perlu diketahui bahwa batasan Unlimited disini adalah: Bahwa kecepatan akan turun apabila telah memenuhi batas kuota yang telah ditentukan (Fair Usage/FUP) yaitu sekitar 128 Kbps. Menurut pengalaman saya sewaktu menggunakan perdana Axis Pro Unlimited ini, kecepatan 128 Kbps untuk sekedar browsing masih nyaman. Dibandingkan dengan operator lain yang hanya memberi batas kuota kecepatan 64 Kbps, maka Axis ini memang lebih baik menurut saya. Untuk cara setting nya nanti kita bahas di lain kesempatan ya.

Judul: Paket Axis Pro Unlimited
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 08.33