Jumat, 14 Desember 2012

Smartfren Andromax i | Harga Dan Spesifikasi



Smartfren Andromax i adalah sebuah ponsel Android yang dibundling dengan operator Smartfren yang menghadirkan kecepatan berakses internet sampai dengan 14,7 MBps dengan biaya yang relatif lebih murah. Dari segi fisik Smartphone nya sendiri tampak slim, dengan balutan warna 2 pilihan yaitu silver dan hitam.


Andromax i ini mempunyai spesifikasi dan fitur yang tak kalah dengan ponsel android berkelas lainnya yaitu sebagai berikut:
OS: Android 4.0 (Ice Cream Sandwich)
CDMA 2000 - 1X EVDO Rev A (3.5 G) + GSM (2G)
Support Dual Active Sim Card (GSM, CDMA)
Processor: Snapdragon 1 GHz Dual Core
RAM: 512MB
Penyimpanan Data: 4 GB
Camera: 5 MP
Layar: 4 Inch, Capacitive Multi Touch Screen
Asesoris: Wifi, Bluetooth, FM Radio, Multimedia


Yang menarik disini adalah, bonus kuota 1 GB setiap pengisian ulang minimal 50 ribu perbulan. Bonus ini berlaku selama 12 kali pengisian ulang volume data. Bagi anda yang hobi download aplikasi di Google Play, maka pilihan paket Smartfren Andromax i ini memang bisa jadi pilihan.

Untuk harga, smartphone Android ini dibandrol dengan kisaran Rp. 1.200.000 untuk kondisi baru. Harga second belum ada. Demikian info gadget Smartfren Andromax i berikut spesifikasi dan harganya, semoga menjadi gambaran anda jika ingin membeli ponsel Android.

Update: Simak rilis terbaru dari generasi Andromax yaitu Smartfren Andromax U lengkap dengan ulasan spesifikasi dan harganya dipostingan berikutnya.

Judul: Smartfren Andromax i | Harga Dan Spesifikasi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 23.55