Sabtu, 01 Juni 2013

Paket XL Bebas Internetan



Paket XL Bebas. Kabar gembira bagi yang suka browsing maupun chatting di HP kamu, karena di tahun 2013  ini XL mengeluarkan paket Bebas Internetan selama 6 Bulan berturut-turut dengan hanya melakukan aktivasi sebesar 5 ribu rupiah dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Apa saja sih kelebihan paket unlimited XL Bebas ini? Mari kita simak penjelasan yang Cah Laweyan rangkumkan dari website resminya di alamat www.xl.co.id sebagai berikut:

Kuota: Kali ini XL memberikan kuota sebesar 150MB dan bonus 1 MB per hari. Jadi kamu langsung dapat kuota sebesar itu pada waktu pembelian kartu perdana XL Bebas ini. Dan yang menarik adalah, sisa kuota mu bisa di akumulasi ke bulan berikutnya sampai 6 Bulan berturut-turut, selama ada pulsa 5 ribu perbulannya. Untuk lebih detail simak ilustrasi diagram dibawah ini:

Fasilitas: Selain bisa digunakan untuk Internetan seperti buka Youtube, Web, Chatting baik YM atau Whatsapp, kartu ini bisa juga untuk SMS atau telpon. Tentunya sesuai dengan tarif yang berlaku.

Cara Aktivasi: Untuk melakukan aktivasi XL Bebas ini ada 2 cara. Yang pertama adalah membeli kartu perdana XL Bebas, cara ini cukup mudah dan cepat karena secara otomatis langsung aktif. Cara yang kedua adalah dengan mengetikkan *123# di HP mu. Pilih Paket Internet Bebas dan ikuti langkah sesuai dengan petunjuk yang diberikan.

Mudah bukan? Nah, Semoga dengan informasi mengenai Paket XL Bebas Internet ini bisa menjadi pilihan lain untuk berlama-lama browsing dengan harga yang ekonomis. Lihat juga paketan Internet lainnya seperti Paket Axis Pro Unlimited di postingan yang lalu.

Judul: Paket XL Bebas Internetan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 07.19