Selasa, 28 Mei 2013

Padamu Negeri Kemdikbud di padamu.kemdikbud.go.id



Layanan Padamu Negeri Kemdikbud di situs http://padamu.kemdikbud.go.id/ resmi dirilis pada tanggal 20 Mei 2013 lalu untuk meningkatkan kinerja dalam mempermudah alur birokrasi tenaga pendidik seluruh Indonesia yang akan mengecek data di database tersebut.

Dari situs Padamu Negeri yang beralamatkan di http://padamu.kemdikbud.go.id/ ini anda bisa mengecek data NUPTK agar bisa mempersiapkan lebih lanjut untuk verifikasi ulang yang dijadwalkan pada tanggal 3 Juni 2013 bulan depan. Untuk pihak sekolah, bisa login di situs Padamu Negeri ini dengan cara menghubungi dinas terkait dalam hal ini di LPMP setempat. Kemudian untuk aktivasinya bisa diambil dari admin dinas masing-masing.

Unduh Formulir Untuk Verifikasi Ulang dan pemutakhiran data NUPTK

Untuk Bapak Ibu guru sekalian, dimohon untuk melakukan pemutakhiran data dengan cara mengunduh formulir di web site http://padamu.kemdikbud.go.id, caranya adalah sebagai berikut:

  1. Silakan berkunjung ke situs http://padamu.kemdikbud.go.id/#!/unduh
  2. Masukan NUPTK atau Nama Anda melalui kolom pencarian disamping. Setelah data Anda temukan, klik tombol "Unduh" Formulir.
  3. Setelah dicetak, diisi & ditanda-tangani, serahkan formulir ke Administrator / Operator sesuai keterangan dalam formulir. 
 Dan berikut contoh alur pengambilan Formulir bagi tenaga kependidikan / PTK

Untuk alur aktivasi dan verifikasi/validasi berkas secara online selengkapnya bisa Bapak Ibu lihat di situs resminya yang beralamatkan di http://padamu.kemdikbud.go.id/#!/alur

Demikian info mengenai layanan terbaru Padamu Negeri Kemdikbud untuk menunjang kinerja kebirokrasian pendidikan di Indonesia, semoga lancar dan sekali lagi jangan lupa untuk verifikasi atau pemutakhiran data NUPTK pada tanggal 3 JUNI 2013 bulan depan.

Judul: Padamu Negeri Kemdikbud di padamu.kemdikbud.go.id
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 23.32