Minggu, 02 Juni 2013

Pengumuman UN SD 2013: SD Panjatan Peroleh Nilai Tertinggi se-DIY



Pengumuman UN SD 2013 dijadwalkan akan diumumkan selambat-lambatnya tanggal 8 Juni 2013. Namun ada beberapa daerah seperti di DIY yang sudah mengumumkan hasilnya. Dengan kerja keras dan latihan selama mengikuti persiapan UN, hasilnya juga memuaskan. Seperti yang dilansir harian Solopos, ada 13 siswa dari sekolah ini yang masuk peringkat tertinggi di DIY.



Kepala Sekolah SD Negeri Panjatan Totok Waskito Sanyoto mengatakan prestasi ini bukan pertama kalinya di raih sekolahnya, namun sudah yang keenam kalinya secara berturut-turut. Selain berada di peringkat pertama se DIY, nilai rata-rata UN di sekolahnya tahun ini sebesar 29,11 meningkat dari rata rata tahun lalu yang hanya 27,31.

Tidak hanya rata rata UN saja yang menunjukkan prerstasi tinggi. Di sekolah ini ada 13 siswa yang nilai akhirnya masuk peringkat 5 hingga 17 se-DIY.

“Prestasi ini merupakan perjuangan panjang kami dan para siswa untuk selalu berupaya menorehkan prestasi dalam setiap UN,” ujarnya, Sabtu (1/6).

Untuk wilayah Jakarta, akan diumumkan secara online dengan mengakses situs simdik.info yang akan dibuka pada pukul 10.00 WIB pada tanggal 8 Juni mendatang. Demikian berita mengenai pengumuman UN SD 2013 bagi yang mendapatkan nilai diatas rata-rata Cah Laweyan mengucapkan selamat atas kerja kerasnya selama ini. Dan jangan lupa untuk segera mendaftar SBMPTN yang sudah dibuka pendaftarannya mulai 13 Mei kemarin sampai 7 Juni nanti.

Judul: Pengumuman UN SD 2013: SD Panjatan Peroleh Nilai Tertinggi se-DIY
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 01.01