Jumat, 19 April 2013

Cara Memutihkan Wajah Secara Natural Alami



Bagaimana ya cara yang terbaik untuk memutihkan wajah secara alami? Tentunya pertanyaan ini sering timbul bagi semua orang yang menginginkan wajah yang putih bersih bersinar secara alami. Untungnya, anda bisa melakukan langkah-langkah sederhana yang nanti akan disampaikan dibawah ini. Tentunya hasil yang didapat berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya. Langsung saja berikut 5 tips untuk mencerahkan wajah secara alami.
  1. Menghindari sinar matahari secara langsung. Cara ini adalah hal pertama yang harus dilakukan untuk mendapatkan wajah yang putih. Karena paparan sinar matahari mengandung sinar ultraviolet yang dapat menimbulkan pigmentasi kulit berwarna hitam. Anda juga bisa mengoleskan sedikit tabir surya atau memakai topi jika ingin bepergian ke luar.

  2. Tidur yang cukup. Kamu pasti sedikit bingung ya dengan cara yang kedua ini. Tapi memang kebanyakan tidur membuat kelopak mata jadi hitam. Normalnya kalau orang dewasa tidur kurang lebih 7-8 jam sehari. Selain itu banyak air putih juga bisa membantu pencerahan kulit.
  3. Minum air yang banyak dan konsumsi buah-buahan seperti Mangga. Seperti yang telah disinggung di tips ke 2 tadi bahwa minum air putih yang cukup akan membuang racung-racun yang tersisa di tubuh. Mangga kaya akan vitamin C, selain itu buah mangga ini juga mengandung vitamin yang dapat membersihkan kulit secara alami.
  4. Memakai Whitening seperti Serum vitamin C. Dengan pemakaian serum vitamin C akan mengurangi radikal bebas di kulit dan membersihkan serta mengurangi pigmen sampai 50% di kulit wajah.
  5. Cara yang terakhir adalah memakai masker lemon di wajah. Anda tidak perlu memakai masker yang mahal, dengan bahan alami seperti jeruk lemon saja bisa. Tingal iris dan tempelkan di wajah dan diamkan kurang lebih sekitar 5 menit. Terapkan cara ini minimal sehari sekali dan lihat hasilnya selama sebulan. Alternatif masker lain: Masker Kentang
Demikianlah lima tips mengenai cara memutihkan wajah secara alami dan permanen yang telah Cah Laweyan rangkumkan dari berbagai sumber. Dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti diatas maka anda tidak repot untuk pergi ke klinik perawatan wajah yang tentunya tidak murah bukan?

Judul: Cara Memutihkan Wajah Secara Natural Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 07.47