Rabu, 20 Februari 2013

Cara Membuat Masker Kentang



Kentang memiliki efek anti-penuaan yang hebat. Itu karena kentang mengandung bahan alami yang dapat membantu menghilangkan atau mengurangi garis-garis halus di kulit wajah secara instan. Caranya sebagai berikut:

Kupas kentang segar, kemudian cuci hingga bersih. Untuk menghilangkan lingkaran hitam dan garis-garis halus di area kulit seputar mata, letakkan sepotong irisan kentang segar pada masing-masing mata, seperti yang biasa anda lakukan dengan irisan mentimun. Diamkan 10-15 menit, kemdian angkat irisan kentang.

Untuk kulit wajah, ambil sebutir kentang ukuran sedang, kemudian blender hingga menjadi semacarm bubur. Selanjutnya balurkan bubur kentang tersebut pada wajah secara merata, seperti masker.

Selama menggunakan masker, sebaiknya Anda berbaring telentang di tempat tidur dan tidak bergerak agar masker tidak rontok. Diamkan masker kentang ini selama sekitar 15-25 menit. Setelah itu, bilas wajah dengan air hangat suam-suam kuku. Keringkan wajah dengan menekan-nekankan handuk bersih secara lembut. Jika dilakukan secara teratur, niscaya kulit akan terlihat halus dan bercahaya.

Sekian tips cara membuat masker kentang sebagai ramuan tradisional yang diwariskan secara turun temurun, untuk hasil optimal anda juga bisa membaca manfaat pisang untuk wajah dipostingan terdahulu.

Judul: Cara Membuat Masker Kentang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 06.47