Rabu, 24 April 2013

Cara Membuat Twitter Akun Dengan Mudah




Cara Membuat Twitter. Twitter adalah salah satu situs jejaring sosial yang memungkinkan kamu untuk berbagi dan berkomunikasi dengan sesama pengguna baik itu teman, saudara atau siapa saja yang mempunyai akun Twitter.. Biasanya untuk menuliskan status di dinding Twitter atau istilahnya men-Tweet dibatasi dengan maksimum 140 karakter.

Dengan keunggulan menyampaikan pesan lewat status secara cepat dan real time inilah Twitter sangat digemari masyarakat Indonesia. Kapanpun, dimanapun anda berada tentu saja bukan menjadi halangan untuk menyampaikan pesan  atau saling berhubungan dan berkomunikasi dengan orang-orang yang kamu sayangi.

Pada postingan kali ini, Cah Laweyan ingin berbagi tips bagaimana sih caranya membuat akun Twitter dengan mudah dan cepat. Sebenarnya kamu bisa saja menggunakan HP untuk membuat akun ini, tapi untuk tutorial ini saya memilih menggunakan PC atau Komputer.

Langkah-langkah untuk membuat akun Twitter
  1. Langsung saja menuju ke website resminya Twitter Indonesia di https://twitter.com/?lang=id
  2. Kemudian isikan nama pengguna, email dan kata sandi untuk akun Twitter baru kamu. Kemudian klik Daftar ke Twitter.

  3. Sesudah itu biasanya kamu disuruh untuk aktivasi melalui email yang kamu daftarkan tadi. Sesudah akun aktif, langsung saja invite teman.
  4. Cari teman. Satu lagi trik yang bisa anda gunakan yaitu dengan menuliskan nama teman di kolom pencarian.
  5. Jangan lupa untuk men-seting HP kamu agar nantinya kamu bisa mengirimkan status atau men-tweet lewat SMS. Caranya, cari option Devices di halaman profil kemudian isikan dengna nomor telepon kamu. Sesudah itu biasanya kamu akan dikirimi pesan untuk konfirmasi.

Itulah lima tahapan yang bisa anda coba mengenai cara membuat twitter dengan mudah dan tidak ribet. Semoga dengan tutorial ini bisa memudahkan siapa saja yang ingin membuat akun baru khususnya di Twitter.


Judul: Cara Membuat Twitter Akun Dengan Mudah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 06.58