Selasa, 05 Maret 2013

Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Koreng



Noda hitam di kaki karena borok atau koreng memang sedikit mengganggu ketika terlihat oleh orang lain. Biasanya noda ini timbul akibat bekas borok atau koreng yang sudah ada sejak lama. Untuk menghilangkan belang-belang hitam secara alami sebenarnya sangat mudah. Yaitu dengan mengoleskan minyak kelapa yang bisa anda peroleh di toko obat herbal terdekat.

Jika tidak kunjung menghilang, maka harus kita teliti dulu, apakah itu benar-benar bekas luka atau mungkin kelainan kulit. Seperti yang kita tahu bahwa belang hitam bila terjadi setelah sembuh dari luka disebut sebagai hiperpigmentasi pascainflamasi. Seharusnya, seiring dengan berjalannya waktu, belang-belang tersebut memudar. Bila bekas koreng tersebut belum terjadi perbaikan, kemungkinan perawatan yang anda lakukan belum optimal.

Atau ada kelainan yang disebut hipermelanosis linier dan whorled nevoid hypermelanosis yang bersifat bawaan. Untuk memastikan keadaan tersebut silakan konsultasikan ke dokter ahli atau spesial penyakit kulit. Lihat juga tips kesehatan lainnya seperti cara mengatasi kutu air di musim penghujan pada postingan terdahulu, mudah-mudahan bermanfaat.

Judul: Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Koreng
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 04.48