Jumat, 25 Januari 2013

Cara Memilih Baju Sesuai Warna Kulit



Warna kulit berpengaruh besar dalam pemilihan warna busana. Pemilihan warna busana pada dasarnya adalah yang bisa membuat kulit tampak lebih cerah. Bila pemilihannya tidak tepat, tentu akan membuat warna kulit seseorang jadi tampak lebih gelap dan kusam, sehingga membuat tampilan kurang cantik. Pemilihan warna baju yang sesuai warna kulit sendiri adalah:

Tips Memilih Baju Sesuai Warna Kulit


  • Kuning Langsat
    Kulit kuning langsat cocok dengan hampir semua warna busana. Sebab, kulit kuning langsat sudah tampak cerah, sehingga tidak perlu memilih warna busana yang berefek mencerahkan warna kulit.
  • Sawo Matang
    Untuk kulit sawo matang, pilihlah baju warna-warna pastel, seperti oranye muda, krem dan hijau muda. Bisa juga memilih warna stabilo seperti kuning menyala. Sebaliknya, yang harus dihindari adalah warna warna maroon, hijau gelap, cokelat gelap dan ungu tua. Sebab, warna-warna tersebut akan membuat kulit tampak lebih gelap dan kusam.
  • Gelap
    Seperti halnya kulit sawo matang, pemilik kulit gelap juga disarankan memilih busana warna-warna pastel atau cerah, untuk memberikan efek kulit tampak lebih cerah. Sedang warna busana yang harus dihindari adalah warna-warna gelap.

  • Dengan pintar memilih warna baju yang matching dengan kulit, maka anda akan kelihatan serasi dan fresh look. Selamat mencoba! Silakan lihat juga tips mengenai cara memilih baju sesuai bentuk tubuh di postingan kemarin.


    Judul: Cara Memilih Baju Sesuai Warna Kulit
    Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
    Ditulis Oleh Unknown
    Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 06.13