Jumat, 25 Januari 2013

Harga All New Honda Jazz 2013



Harga New Honda Jazz 2013 RS, S dan A entry level. Di akhir bulan Januari 2013 ini kita disuguhi dengan tampilan yang lebih fresh varian mobil sport yaitu All New Honda Jazz dengan tiga tipe, yaitu A yang paling murah, S dan RS. Apa saja yang dihadirkan pabrikan Honda ini untuk menampilkan fitur-fitur menarik lainnya, mari kita simak spesifikasinya sebagai berikut.

New Honda Jazz 2013
F: New Honda Jazz RS (Azwar F/Okezone)

Spesifikasi All New Honda Jazz 2013


Untuk tipe A sebagai entry level memang mempunyai harga yang relatif lebih murah dibanding dengan dua varian lainnya akan tetapi tidak dilengkapi dengan pilihan transmisi otomatis. Sedangkan tipe S, dilengkapi dengan pilihan manual dan otomatis. Yang paling mencolok dari tipe S ini adalah bagian grill depan yang dilapisi dengna krom. Kemudian ditambahkannya lampu sein pada ujung kaca spion kanan dan kiri. Di interior kita bisa melihat ada seperangkat sistem Audion 2-DIN yang sudah support untuk iPod, iPhone, Blackberry, USB dan CD. Tak lupa sistem keamanan, yaitu security alarm yang sudah diintegrasikan di mobil ini.

Sedangkan tipe RS, lebih cenderung ke tampilan sporty. Ada efek garis hexagonal yang melintang di bodi mobil dari belakang sampai kap depan. Dengan velg 16 inci menampilkan kesan sporty dan tak lupa kombinasi lampu depan dan belakang yang sudah menggunakan aksen smoke. Di interior Honda Jazz New RS ini dilengkapi dengan layar sentuh 6,1 inci yang support dengan iPhone, BlackBerry, dan berbagai jenis OS Android. Serta ada USB DVD dan CD player.

Harga New Honda Jazz 2013

New Honda Jazz A Rp. 189 juta
New Honda Jazz S (Transmisi Manual) Rp. 203,5 juta
New Honda Jazz S (Transmisi Otomatis) Rp. 213,5 juta
New Honda Jazz RS (Transmisi Manual) Rp.221 juta
New Honda Jazz RS (Transmisi Otomatis) Rp. 231 juta.

Untuk info selengkapnya silakan hubungi dealer mobil Honda di kota anda. Harga diatas hanyalah sebagai patokan secara umum, dapat berubah sewaktu-waktu. Itulah harga new honda jazz 2013 dilengkapi dengan spesifikasinya secara lengkap semoga membantu bagi anda yang sedang mencari mobil terbaru di tahun 2013 ini.

Judul: Harga All New Honda Jazz 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 20.33