Senin, 28 Oktober 2013

Cara Meracik Kopi Yang Enak dan Benar ala Jawa Timuran



Cara Meracik kopi di Jawa Timur memang berbeda dari daerah lainnya. Hal ini saya temui ketika Cah Laweyan berziarah di Sunan Ampel Surabaya. Selepas ziarah kami ngopi2 dulu di warung persis di depan gang masuk Sunan Ampel.
Disitu memang rame banget, walaupun tempatnya kecil, tapi sangat rame. Penasaran, akhirnya kami pesen satu cup kopi. Ukurannya kecil sih, setengah gelas biasa cup nya. Tapi yang buat aku penasaran cara buatnya.

Lama banget ngaduknya, apa ini ya yang menyebabkan rasa kopi itu sangat soft dan natural. Kayaknya ada ramuannya rempah yang bikin seger. Setelah menyruput kopi item ala Surabaya lantas kami melanjutkan perjalanan ke Sidoarjo untuk mengunjungi sodara.

Badan jadi fresh, capek-capek hilang selepas minum kopi hitam tadi. Alhamdulillah...



Judul: Cara Meracik Kopi Yang Enak dan Benar ala Jawa Timuran
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Jacklin Comboy
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 05.07