Minggu, 08 September 2013

Kronologi Kecelakaan Dul Anak Ahmad Dhani



Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa dengan Dul anak dari Ahmad Dhani bos Republik Cinta Management itu, dini hari tadi sekitar pukul 00.45 mengalami kecelakaan di tol Jagorawi. Dul mengalami luka-luka dan 6 orang lainnya tewas akibat tabrakan beruntun itu. Bagaimana kejadiannya? berikut ringkasan beritanya dari berbagai sumber:

"Kendaraan Lancer dari Bogor sedang melaju ke arah Jakarta, tidak tahu mengantuk atau meleng, saat tiba di TKP menabrak pembatas jalan," ujar petugas piket PJR kepada merdeka.com, Minggu (8/9).

Akibat tabrakan itu, kendaraan lantas melompati pagar dan langsung berada di jalur yang berlawanan arah. Di saat bersamaan, minibus Grand Max dengan nomor polisi B 1349 TFM yang ditumpangi 13 orang melaju dari arah Taman Mini menuju Cibubur lalu diseruduk Avanza D 1882 UZJ dari belakang.

Sampai saat ini Ahmad Dhani ditemani dengan mantan Isterinya Maia Estianty masih di RS. Pondok Indah setelah sebelumnya mendapatkan perawatan sementara di RS Melia, Cibubur.

Semoga Dul dan para korban lainnya lekas sembuh, dan yang pelajaran yang bisa dipetik pada kejadian ini adalah pentingnya safety dalam mengemudi.

Judul: Kronologi Kecelakaan Dul Anak Ahmad Dhani
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 08.15