Kamis, 13 Juni 2013

Yamaha Force Injeksi Harga dan Spesifikasi Lengkap



Harga Yamaha Force ini dibandrol 13,3 Juta Rupiah, standar motor bebek. Namun ada yang menarik dari motor keluaran terbaru dari pabrikan Jepang ini, yaitu sudah mengadopsi sistem Injeksi yang tentunya pas banget untuk kondisi sekarang yang BBM akan bergejolak naik. Yuk kita lihat spesifikasi lengkapnya dibawah ini,


Motor ini mengusung kapasitas 115 CC dengan sistem ECU atau istilahnya Injeksi. Selain itu, ada teknologi Forged Piston yang minim gesekan yang menjadikan Force 115 CC ini menjadi lebih bertenaga. Untuk bodi nya sendiri mirip sekali dengan Yamaha Vega cuman untuk velg nya sudah memakai tipe palang/racing.

Untuk varian warna, dibagi menjadi dua tema, yaitu sporty dan elegan. Seperti yang dilansir Okezone.com bahwa keduanya dibedakan dari warnanya dimana Force Sporty bagi penyuka desain trendy, sporty berjiwa muda dengan kombinasi warna white force, red active, dan white shadow dengan velg racing warna putih.

Sedangkan Force Elegant untuk kaum elegan yang menyukai warna-warna elegan, mewah, simple, dan berkelas dengan velg warna hitam dan empat kombinasi warna black action, red spirit, white power, blue energy.

Itulah spesifikasi dan harga yamaha force injeksi yang Cah Laweyan sarikan dari berbagai sumber.

Judul: Yamaha Force Injeksi Harga dan Spesifikasi Lengkap
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 00.18