Kamis, 13 Juni 2013

Pengumuman Jamsostek 2013 Seleksi Administrasi Tahap 1



Pengumuman Jamsostek 2013 tahap pertama yaitu seleksi administrasi yang dijadwalkan akan diumumkan pada hari selasa, tanggal 4 Juni 2013 melalui media online di website http://www.ppm-rekrutmen.com/jamsostek.

Akan tetapi sewaktu Cah Laweyan mencoba untuk membuka situs tersebut, memang terjadi overload alias tidak bisa dibuka karena lonjakan pengunjung yang tinggi. Sampai saat ini belum ada pengumuman dari pihak panitia penyelenggara untuk menyediakan web alternatif yang bisa diakses.

Sambil menunggu website http://www.ppm-rekrutmen.com/jamsostek normal kembali, saya ingatkan kembali ketentuan-ketentuan yang disyaratkan dalam proses seleksi tahapan pertama ini, yaitu:
  1. Pada setiap tahap seleksi, hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang berhak mengikuti tahap seleksi berikutnya.
  2. Pengumuman hasil seleksi seluruh tahapan dapat dilihat di website http://www.ppm-rekrutmen.com/jamsostek pada tanggal yang telah ditetapkan, dengan cara Log-in menggunakan nomor registrasi dan password.
  3. Penyelenggara tidak menerima berkas lamaran fisik. Hanya pelamar yang melakukan registrasi secara on-line yang akan diproses lebih lanjut.
  4. Pengumuman pelaksanaan seleksi online dapat dilihat mulai 04 Juni 2013 di web http://www.ppm-rekrutmen.com/jamsostek.
  5. Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  6. Biaya transportasi dan akomodasi dari dan ke tempat seleksi menjadi tanggung jawab peserta sepenuhnya.
  7. Pelamar dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam proses seleksi ini.
  8. Tidak ada pungutan biaya apapun selama proses seleksi berlangsung.
  9. Kandidat yang dipanggil mengikuti seleksi adalah kandidat terbaik
  10. Tidak ada surat menyurat dengan penyelenggara selama proses rekrutmen & seleksi
Bagi yang sudah lolos tahap pertama seleksi administrasi ini, supaya mempersiapkan ke tahap 2 yaitu pelaksanaan seleksi online keesokan harinya (5 Juni 2013). Sekian info terkini mengenai pengumuman jamsostek 2013 tahap I yang sampai saat ini masih sulit untuk dikunjungi situs resminya. Cah Laweyan akan berusahan mengupdate apabila ada pengumuman terbaru, jadi silakan pantau terus untuk info selanjutnya.

Judul: Pengumuman Jamsostek 2013 Seleksi Administrasi Tahap 1
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 08.25