Minggu, 16 Juni 2013

Hasil Pertandingan Piala Konfederasi 2013: Meksiko VS Italy



Hasil Pertandingan antara Meksiko melawan Italy di Piala Konfederasi Senin, dini hari tadi berlangsung cukup ketat. Sejak babak pertama kedua tim silih berganti meluncurkan serangan terbaik mereka. Balotelli sang bomber dari Italy beberapa kali mendapatkan kesempatan di babak pertama, namun dapat diantisipasi oleh bek Meksiko.

Akhirnya pada menit ke 27 Andrea Pirlo tidak menyia-nyiakan kesempatan free kick, dan berbuah gol cantik buat Italy. Tidak lama atas gol perdananya, Striker Meksiko Dos Santos dihadang bek Italy Barzagli yang membuahkan hasil Penalty. Kesempatan emas ini tidak disia-siakan oleh Javier Hernandez lewat titik putih, dan hasilnya Goal.. 1-1 kedudukan sementara di babak pertama.

Pada babak ke dua, Italy semakin gencar melakukan tusukan-tusukan lewat sayapnya, kemudian Play Maker Andrea Pirlo juga cerdas dalam mengumpan bola melalui crossing-crossing nya. Tidak mau kalah, Meksiko juga bangkit dengan beberapa kali kesempatan shooting ke arah gawang Buffon. Salah satunya melalui kaki Flores pada menit ke 73.

Sang super Mario lah yang menentukan Italy menang 2-1 di menit ke 78 lewat tembakan terarahnya ke gawang Meksiko berkat umpan cantik dari Emanuele Giaccherini. Sampai peluit panjang ditiup, kedudukan tetap 1-2 untuk kemenangan Italy.

Hasil ini membuat tim Italia menduduki peringkat ke 2 di grup A setelah Brazil karena unggul goal. Partai Big Match tentunya patut ditonton yang akan mempertemukan Itali dengan Brazil pada 23 Juni nanti. Bagi anda yang ingin melihat jadwal piala konfederasi, silakan lihat postingan Cah Laweyan yang kemarin.



Judul: Hasil Pertandingan Piala Konfederasi 2013: Meksiko VS Italy
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 14.28