Sabtu, 04 Mei 2013

Cara Mengecilkan Perut Buncit Agar Ramping



Bagi sebagian orang, perut buncit merupakan suatu permasalahan yang serius karena dari segi tampilan memang sedikit mengganggu. Apalagi kaum hawa yang selalu ingin tampil modis. Lantas apa saja kiat-kiat agar perut buncit bisa dirampingkan kembali dengan cara yang aman? Olahraga apa yang cocok? dan bagaimana pola makan yang bisa mengecilkan perut buncit ? Oke, kali ini saya akan kasih tips tentang cara mengecilkan perut yang buncit karena faktor pola hidup yang tidak sehat atau biasanya sesudah melahirkan.

Jika anda hobi olahraga maka alangkah baiknya untuk memfokuskan olahraga yang menitikberatkan pada perut, seperti sit up, jogging, bermain holahop dan lompat tali. Olahraga tersebut sangat efektif untuk memperkecil dan membakar lemak di bagian perut.

Kemudian selain olahraga seperti diatas, juga anda harus mengontrol asupan makanan. Jangan sampai kadar kolesterol yang berlebih menumpuk di bagian perut. Untuk itu kurangi makanan yang berlemak dan mengandung kolesterol tinggi. Bisa diimbangi juga dengan memakan buah dan sayuran. Konsumsi juga makanan / minuman yang berprotein tinggi seperti susu, kacang-kacangan, dan ikan.

Namun yang terpenting adalah menghindari makanan yang mengandung kadar gula tinggi seperti es krim, sirup, kue, snack dan minuman yang berkarbonasi.

Nah, semoga tips diatas bisa membantu anda dalam mengencilkan perut yang buncit secara efektif dan aman tanpa efek samping.

Judul: Cara Mengecilkan Perut Buncit Agar Ramping
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 08.44