Sabtu, 27 April 2013

Obat Darah Tinggi Alami dan Tradisional



Darah tinggi bisa menyerang siapa saja. Normalnya, tekanan darah pada orang dewasa adalah sekitar 140/90 mmHg. Jika lebih dari itu, maka kondisi badan tidak stabil dan biasanya terserang sakit kepala sepeti pening dan pusing.

Untuk mengatasi gejala tekanan darah tinggi ini sebenarnya bisa menggunakan obat alami seperti mengkonsumsi buah-buahan dan obat herbal. Dan berikut Cah Laweyan berikan obat darah tinggi alami yang diolah dari berbagai sumber.

Bayam


Sayuran bayam mengandung vitamin B yang berguna untuk menurunkan tekanan darah. Oleh karena itu banyak mengkonsumsi sayur ini bisa membantu meredakan tekanan darah yang tinggi. Bisa diolah sebagai jus bayam, ataupun anda bisa memasaknya menjadi sayur bayam.

Jeruk
Buah jeruk setelah diteliti oleh para Ilmuwan ternyata memiliki senyawa kalium sitrat dan kalium klorida yang berfungsi bisa menurunkan hipertensi. Anda bisa saja mengolahnya menjadi jus jeruk atau dimakan langsung.

Pisang
Zat besi seperti magnesium diperlukan dalam tubuh. Jika anda kekurangan zat besi ini maka akan ada beberapa efek yang timbul diantaranya adalah tekanan darah yang meningkat. Untuk itu sering-seringlah mengkonsumsi buah pisang ini.

Itulah tiga jenis buah dan sayuran yang dapat jadikan sebagai obat darah tinggi yang ampuh dan mujarab.

Judul: Obat Darah Tinggi Alami dan Tradisional
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 21.59