Jumat, 05 April 2013

Harga Sony Xperia Z Ponsel Tahan Air



Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z. Kembali dunia Smartphone kelas atas semakin ketat persaingannya dengan munculnya Smartphone berbasis Android tahan air.

Di awal peresmiannya pada hari Kamis lalu atau tepatnya pada tanggal 14 Maret 2013, Sony memamerkan HP Android Jelly Bean terbaru dengan berbagai keunggulan yang tak kalah dengan Smartphone sekelasnya seperti Samsung Galaxy S4 atau BlackBerry Z10. Berikut ini adalah berbagai fitur menarik yang diadopsi Sony terhadap Xperia Z nya.

Sony Xperia X Harga Spesifikasi

Kondisi iklim dan geografis di setiap negara memang berbeda-beda, khusus di Indonesia yang beriklim tropis maka HP yang tahan dengan iklim eksreem memang layak untuk dimiliki. Tahan air, tahan banting dan goncangan adalah beberapa hal yang patut untuk dipertimbangkan. Nah, Sony membidik peluang ini dengan membuat Xperia X yang sudah mengantongi sertifikat IP55 dan IP57 yang mana merupakan sertifikat uji ketahanan oleh Militer.

Tentunya bukan urusan casing luarnya saja bukan yang tahan dari segala cuaca, maka untuk urusan hardware Sony Xperia Z menggunakan prosesor terbaru Qualcom Snapdragon S4 Pro dengan kecepatan 1,5 Ghz, Ram 2 GB dan grafis video Adreno 320. Untuk melengkapi hardware canggih ini, maka OS Android 4.1 Jelly Bean digunakan untuk menjalankannya.

Selain itu ada beberapa fasilitas seperti memori penyimpanan data sebesar 16 GB cukup lega untuk menyimpan berbagai koleksi foto, video maupun aplikasi. Untuk ketahanan daya baterai, menggunakan kapasitas 2.330 mAh.

Dari segi display, Xperia Z mempunyai bentang layar 5 inci dengan kualitas Full HD beresolusi tinggi 1.920 x 1.080 piksel. Gambar memang jernih dan cemerlang karena Sony menancapkan Mobile Bravia Engine 2 pada Smartphone ini.  Kita tahu bahwa teknologi Bravia memang teknologi yang sudah sering digunakan Sony untuk urusan ketajaman televisi layar datar.

Harga Sony Xperia Z ini ditaksir akan dilepas dipasaran dengan harga Rp. 7.499.000. So, bagi kamu yang ingin memiliki ponsel tahan air sekaligus dengan perfomance yang tinggi, maka tidak ada salahnya mencoba Ponsel Sony Xperia Z Tahan Air.

Judul: Harga Sony Xperia Z Ponsel Tahan Air
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 21.51