Jumat, 08 Maret 2013

Cara Cepat Memutihkan dan Mencerahkan Kulit



Cara Cepat Memutihkan Kulit. Apakah anda sudah berusaha untuk bisa memutihkan kulit tapi tidak mendapat hasil yang maksimal? Padahal, semua macam lotion pemutih sudah dicoba. Untuk solusinya, Cah Laweyan akan share bagaimana sih tips untuk memutihkan dan mecerahkan kulit tubuh ini secara efisien, mari kita simak beberapa ulasan sebagai berikut.

Sebenarnya pencerahan kulit dapat dicapai dengan perawatan rutin di rumah dan dibantu dengan perawatan di klinik. Yang paling penting adalah menghindari paparan sinar matahari atau UV setiap hari, terutama pada pukul 09.00 - 15.00. Sebab, intensitas sinar UV paling tinggi pada jam-jam tersebut. Perlindungan terhadap sinar UV dapat dilakukan dengan memakai tabir surya kimiawi, berbentuk krim atau lotion, dengan SPF minimal 15, yang diulang pemakaiannya setiap 4-6 jam.

Bila berada di bawah terik matahari, kulit sebaiknya dilindungi dengan pemakaian payung, topi dan baju berlengan panjang. Di malam hari, kulit perlu diolesi krim atau lotion yang mengandung bahan-bahan yang memberi efek pencerahan, seperti berbagai asam hidroksi alfa, arbutin, asam kojic, vitamin C dan sebagainya.

Di Klinik, proses pencerahan dibantu dengan melakukan chemical peeling, scrubbing (spa), mikrodermabrasi dan injeksi vitamin C. Bila dilakukan secara rutin, perawatan di rumah dan klinik akan memberikan hasil yang memuaskan. Demikian info mengenai cara cepat memutihkan kulit semoga membantu dan bermanfaat.

Judul: Cara Cepat Memutihkan dan Mencerahkan Kulit
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 07.23