Rabu, 30 Januari 2013

Smadav 9.2 Free



Smadav 9.2 - Pada pertengahan bulan Januari 2013, antivirus lokal kebanggaan nasional kita yaitu Smadav sudah mengupdate dengan versi terbarunya yaitu Rev 9.2. Dari situs resminya, cah laweyan mengamati bahwa ada update database sebanyak 229 varian virus baru.

Smadav sendiri memberikan pilihan dua versi yaitu yang free atau yang pro. Untuk yang pro memang memiliki fitur-fitur yang lengkap, untuk itu silakan untuk donasi guna mengembangkan antivirus lokal kebanggaan Indonesia ini. Syukur-syukur bisa membasmi virus luar negeri juga kedepannya.

Smadav

Bagi yang ingin tahu apa sih kelebihan Smadav dibandingkan dengan antivirus lokal lain? mari kita simak beberapa poin keunggulan Smadav sebagai berikut:
  1. Ringan. Proses untuk proteksi nya (Smart Protection) cukup ringan sewaktu aplikasi lain dijalankan. Sehingga tidak mengganggu kinerja komputer dalam mengolah data.
  2. Kompatibel. Smadav memang kompatibel dengan antivirus lain, sehingga bisa dijadikan perlindungan ganda.
  3. Tidak perlu konek ke Internet dalam mengupdate database. Bisa melalui flashdisk. Cukup sebulan sekali updatenya sehingga nyaman dalam menggunakan komputer.
  4. Membersihkan virus sekaligus memperbaiki registry di komputer anda.
Itulah ke empat poin penting yang diterapkan Smadav untuk memberantas virus yang menginfeksi komputer. Untuk itu bagi yang ingin mengunduh Smadav 9.2 free, bisa langsung melalui situs resminya di www.smadav.net atau bisa juga melalui:

Download Smadav 9.2 free disini.

Judul: Smadav 9.2 Free
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 06.41