Kamis, 17 Januari 2013

Harga Honda Verza 150cc Sport 16 Jutaan



Honda Verza Sport 150cc. Yamaha Indonesia di tahun 2013 ini meluncurkan serial motor sport yang terbilang murah dibandingkan dengan pendahulunya. Hal ini untuk mengatasi persaingan yang semakin ketat di jajaran kelas motor sport. Meskipun demikian salah satu yang membanggakan dari Honda Verza ini adalah sudah diadopsinya teknologi Injeksi PGM FI yang tentunya irit bahan bakar sekitar 48 Km/l.

Harga Honda Verza Terbaru 2013

Untuk menekan biaya produksi, Honda Verza ini masih memakai double shockbreker dan juga rem tromol di belakang. Sedangkan rem cakram hanya terpasang di depan. Kemudian body shapenya juga tak diragukan lagi, dengan kesan sporty Motor ini sudah tentu gesit dan aerodinamis. Juga tak luput dari perhatian adalah headlamp yang mirip dengan CB150R.

Kemudian dari panel-panel kita bisa lihat, ada kombinasi antara fitur analog dengan digital. Seperti di Speedometer masih menggunakan analog, tapi untuk Odometer, Trip Meter dan Fuel Meter semuanya sudah digital. Untuk keamanan juga dilengkapi dengan Automatic Headlight On (AHO) yang mengotomatisasi lampu nyala depan ketika mesin dijalankan. Untuk tangki bahan bakarnya sendiri berkapasitas 12,2 liter.

Soal harga, bisa dibilang murah seperti kelas motor bebek dengan kisaran harga Rp. 16,05 Juta - Rp.16,9 Juta. Anda sudah siap, silakan datang langsung ke dealer resmi Honda terdekat di kota anda untuk mendapatkan keterangan lebih detail. Sekian informasi terbaru mengenai Harga Honda Verza 150cc semoga menjadi referensi buat sobat semuanya yang sedang memilih motor sport terbaru di tahun ini.

Judul: Harga Honda Verza 150cc Sport 16 Jutaan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 07.03