Selasa, 21 Mei 2013

Rosnita Putri Permata Foto Profil dan Biodata



Rosnita Putri Permata merupakan salah satu artis yang sedang digosipkan dekat dengan Arya Wiguna. Rosnita Putri juga dikenal dengan salah satu peserta di penghuni terakhir yaitu program acara reality show yang ditayangkan di salah satu televisi swasta. Selain itu, Rosnita Putri juga dikenal membintangi berbagai sinetron seperti: Anak Membawa Berkah, Arjuna Mencari Cinta, Tutur Tinular (2011), Takdir Cintaku dan Brama Kumbara.

Kembali lagi soal kedekatan Putri dengan Arya Wiguna, sewaktu Cah Laweyan nonton di acara selebritis, ada adegan yang sangat lucu dan menarik. Yaitu ketika Arya menyambangi Putri untuk menyatakan cintanya. Disitu Dia menawarkan dua pilihan, Menerima atau Tidak. Kemudian si Arya membuka dompetnya dan mengambil satu lembar uang seribu rupiah dan satu lagi uang kertas seratus dollar. Layaknya negosiasi, kemudian si Arya Wiguna menyatakan kalau Putri mau menerima saya, maka silakan ambil yang seribu rupiah. Tapi, kala Putri menolak, silakan ambil yang 100 dolar.

Tapi akhirnya, cara tersebut ditolak oleh Putri dan menjelaskan secara halus kalau orang yang dekat dengan Putri harus kenal lebih dulu dengan keluarganya. Nah, biar ndak penasaran sekarang kita lihat dulu profil dan biodata Rosnita Putri Permata sebagai berikut:

Nama Lengkap : Rosnita Putri Permata
Nama Panggilan: Kak Putri
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 28 Oktober 1986
Agama: Islam
Twitter: @rosnitaputri
Nama Fans: Putrivers
Facebook:-

Dan berikut beberapa foto Rosnita Putri Permata:




Demikian informasi selebritis tentang profil dan biodata Rosnita Putri Permata dan kiprahnya di dunia persinetronan Indonesia.

Judul: Rosnita Putri Permata Foto Profil dan Biodata
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 22.03