Senin, 27 Mei 2013

Pengumuman SNMPTN Undangan 2013



Bagi adik-adik yang sudah mendaftar di SNMPTN 2013 ini, tentunya sedang menunggu hasil pengumuman tersebut bukan? Sore tadi tepatnya pukul 16.00 ketua SNMPTN menerangkan bahwa hasil pengumuman SNMPTN jalur undangan dimajukan yang tadinya tanggal 28 sekarang bisa diakses via Online di website resminya yang beralamatkan di http://www.snmptn.ac.id/.


Namun, ada juga beberapa Universitas yang tetap akan mengumumkan hasilnya keesokan hari seperti di Universitas Brawijaya. Pada tahun ini, dari total 765.531 siswa yang mendaftar Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2013, sebanyak 133.604 siswa dinyatakan lolos seleksi.

Namun bagi yang merasa kesulitan bagaimana cara mengecek kelulusan SNMPTN online, di postingan berikutnya akan Cah Laweyan sajikan tutorial cara cek snmptn di alamat snmptn.ac.id.

Selamat bagi yang sudah dinyatakan lulus, untuk langkah selanjutnya adalah proses pendaftaran ulang yang masing-masing perguruan tinggi mempunyai syarat dan ketentuan yang berbeda. Carilah info sedetail mungkin di Universitas terkait. Tapi, bagi yang belum lulus, tidak usah berkecil hati karena masih ada kesempatan melalui jalur SBMPTN. Untuk itu persiapkan dengan baik karena seleksi ini menggunakan ujian tertulis.

Judul: Pengumuman SNMPTN Undangan 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 09.16