Senin, 29 April 2013

Promo Dufan dan Harga Tiket 2013



Pada bulan April 2013 ini sebagian pelajar mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA telah merampungkan ujian akhir nasionalnya. Sebagaimana mestinya, waktu liburan sampai pada bulan Mei ini dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat Jakarta maupun sekitarnya bahkan di luar kota pun ikut bertamasya ke Dufan atau Taman Impian Jaya Ancol ini.

Bagi anda yang kebetulan berencana ke Dufan, kali ini Cah Laweyan akan bagikan beberapa promo setiap bulannya. Oh iya, di tahun ini Promo Air Asia 2013 juga sudah ada lho. Berikut harga tiket dan promo menarik dari Dufan di bulan April.

Pada tanggal 1 April kemarin ada promo Dufan Weekdays, yang memotong tiket masuk menjadi 125 ribu rupiah saja.

Kemudian jika anda nasabah kartu kredit atau debit Platinum Bank Mandiri, maka ada promo menarik yaitu hanya dengan satu rupiah saja bisa masuk Dufan (pintu gerbang utama).

Disamping itu ada beberapa promo yang bekerjasama dengan pihak ketiga seperti dengan produk minuman teh botol Sosro. Dengan menukarkan struk belanja produk Sosro anda akan mendapatkan discount harga 50 persen tiket masuk Dufan, Atlantis atau Ocean Dream Samudra.

Bagi anda pengguna operator seluler Indosat, silakan tunjukkan SMS yang dikirimkan oleh operator tentang promo Dufan. Maka anda akan memperoleh promo beli satu gratis satu di semua wahana Ancol.

Jadi, jangan sia-siakan kesempatan ini ya sobat. Ajak semua temen, keluarga atau sodara selagi ada promo di bulan April 2013 ini. Cah Laweyan akan update terus berita tentang promo Dufan ini jika bulan berikutnya ada promo yang lain. Silakan simak terus aja.


Judul: Promo Dufan dan Harga Tiket 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 22.17