Selasa, 09 April 2013

Nissan Juke 2013 Harga dan Spesifikasi



Harga dan Spesifikasi Nissan Juke Nismo 2013. Bagi anda yang sedang menantikan seri terbaru dari Nissan Juke kini harus lega, karena pada bulan Januari kemarin sudah launching di Inggris. Nah, tinggal kita tunggu aja peresmiannya di tanah air. Disini Cah Laweyan akan mengulas spesifikasi dari Nissan Juke Nismo ini beserta harga resminya.

Dilihat dari bodi nya, Nismo lebih gagah dengan menghadirkan variasi side skirt dan spoiler di bagian belakang. Tidak lupa bumper sporty yang menambah kesan balap di mobil ini. Silakan lihat gambar dibawah ini untuk detailnya.

Dari dalam kabin, tentunya pihak Nissan juga akan menampilkan sentuhan sporty seperti kita lihat di dalam speedometer, tachometer yang diberi warna merah. Di bagian Jok juga tak luput dari kesan sporty dengan warna hitam.



Di dalam dapur pacu Nissan Juke Nismo menggunakan mesin bertipe MR16DDT 1,6 liter turbo dengan torsi 200 HP. Untuk transmisinya sendiri menggunakan XTRONIC CVT manual 7 kecepatan dengan empat silinder 1.6 liter direct injection turbocharged. Dengan mesin seperti ini, maka Nissan Juke versi teranyar seri Nismo sangat mumpuni untuk digeber secara maksimal.

Jika Harga All New Honda Jazz 2013 dibandrol dengan harga 203 jutaan maka Harga Nissan Juke Nismo di Indonesia adalah di kisaran Rp. 309 juta. Harga second atau bekas belum ada. Sekian ulasan otomotif untuk kali ini yang membahas Nissan Juke Harga dan Spesifikasinya untuk versi Nismo 2013.

Judul: Nissan Juke 2013 Harga dan Spesifikasi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 21.33