Selasa, 12 Februari 2013

Cara Mencegah Penuaan Dini Secara Alami Dengan Apel



Buah Apel dikenal mengandung antioksidan cukup tinggi. Dan, kandungan anti-oksidan yang lebih tinggi terdapat dalam apel hijau. Karena itu, masker yang dibuat dari apel hijau sangat efektif untuk mengurangi kerutan yang muncul di area wajah, seperti sekitar mata dan dahi. Juga leher dan punggung tangan. Untuk itu Cah Laweyan akan share bagaimana membuat masker apel yang bermanfaat untuk mencegah penuaan dini secara alami seperti berikut:

Ambil satu buah apel hijau berukurang sedang. Bersihkan tanpa mengupas kulit dan membuang bijinya. Potong kecil-kecil kemudian haluskan dengan cara diblender. Setelah menjadi bubur, tambahkan satu sendok makan susu bubuk, aduk merata hingga membentuk pasta. Selanjutnya ambil sedikit ramuan tersebut, dan aplikasilkan ke seluruh area wajah hingga leher.

Sisanya oleskan ke punggung tangan. Tunggu hingga kering dengan sendirinya, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Lantas, oleskan pelembab. Selain apel ada juga manfaat pepaya untuk wajah, simak dipostingan berikutnya.

Judul: Cara Mencegah Penuaan Dini Secara Alami Dengan Apel
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 02.51