Rabu, 06 Februari 2013

Cara Diet Alami dan Cepat Dengan Paleolitik



Apa itu diet Paleo? Diet Paleo atau Paleolitik adalah diet yang berpatokan pada pola makan nenek moyang manusia yang hidup di zaman paleolitik (2,5 juta tahun - 750.000 tahun yang lalu). Waktu itu mereka hidup dari berburu, makan banyak protein dan sayuran. Saat binatang buruan tidak ada, mereka makan sayuran dan buah segar tanpa pestisida (organik).

Orang-orang pada zaman paleolitik adalah orang-orang yang nomaden, yang selalu makan makanan mentah. Mereka tidak makan biji-bijian atau minum susu dan produknya, karena pada zaman itu binatang belum dijinakkan. Untuk pemanis pun mereka hanya menggunakan pemanis dari madu alam yang tentunya lebih alami.

Pada zaman paleolitik, orang selalu berburu sebelum makan, sehingga mereka banyak bergerak. Mereka lebih banyak makan daging merah, buah dan sayuran segar, sehingga energi mereka diperoleh dari protein. Bila pola makan mereka diterapkan pada zaman sekarang, tentu dapat melawan penyakit yang banyak diderita orang zaman sekarang, seperti kanker, obesitas, rematik, jantung dan masih banyak lagi.

Judul: Cara Diet Alami dan Cepat Dengan Paleolitik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 08.39