Selasa, 08 Januari 2013

Harga Mobil BMW X5 dan Spesifikasi Lengkap



BMW X5 merupakan SUV yang didisain demi kenyamanan dan keamanan pengendara karena berbagai fitur pendukung seperti 5 kamera yang tersebar bodi mobil tersebut. Nah, kali ini kita bahas yuk apa saja spesifikasi lengkap dari X5 ini termasuk harga baik baru maupun bekas. Langsung saja simak ulasannya dibawah ini.


Dari segi Eksterior, Mobil ini memiliki lampu LED Multireflektor yang dilengkapi dengan lampu kabut di bumper depan untuk menunjang penglihatan si pengendara khususnya di cuaca yang ekstrim. Masih seputar lampu, di bagian belakang juga ada dukungan LED yang berbentuk seperti huruf L yang memiliki kesan elegan dan mewah.

Kemudian dari Interiornya kita bisa lihat bahwa pabrikan asal Jerman ini meracik tiga komponen bahan utama yaitu Kayu, Kulit dan Logam yang serasi dan memiliki kualitas bagus. Untuk panel-panelnya sendiri juga simpel dan ergonomis. Yang menonjol dari interior ini adalah kabinnya yang sangat luas. Bisa menampung 6-7 penumpang sekaligus.

Untuk Mesinnya sendiri, dibagi menjadi dua yaitu berbahan bakar Bensin dan Diesel. Mesin yang berbahan bensin mempunyai teknologi xDrive35i 6 Silinder yang sangat irit cocok untuk perjalanan sehari-hari. Sedangkan yang xDrive50i 8 Silinder memiliki getaran mesin yang halus. Ada juga pilihan mesin Diesel dengan tipe mesin xDrive30d dan xDrive40d yang dilengkapi dengan transmisi otomatis Steptronic.

Keamanan, ini adalah salah satu fitur mobil yang paling diperhitungkan karena menyangkut keamana baik itu untuk si pengendara maupun orang lain. BMW X5 ini dilengkapi dengan 5 Kamera aktif yang berada di depan, belakang dan samping. Selain itu adanya sistem kemudi adaptif, Cruise control dan xDrive menjadikan mobil ini nyaman untuk dipakai.

Untuk harga dari Mobil BMW X5 ini masih di kisaran 1,1 Milyar -1,4 Milyar. Untuk harga bekasnya, CahLaweyan belum menemukannya, mungkin nanti akan kami update jika ada harga second X5 ini. Sekian informasi tentang Mobil BMW X5 lengkap dengna harga dan spesifikasi nya semoga menjadi referensi buat anda yang sedang mencari mobil pabrikan Jerman ini.

Judul: Harga Mobil BMW X5 dan Spesifikasi Lengkap
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 20.18