Senin, 07 Januari 2013

Harga Emas Putih Semakin Diminati Hari Ini



Jika tadi kita sudah membahas mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi nilai fluktuasi harga emas antam, maka kali ini ada saudaranya emas kuning, yaitu emas putih. Kita tahu bahwa emas putih banyak digunakan dalam perkawinan sebagai cincin kawin. Tapi banyak juga lho untuk dipakai sebagai perhiasan atau cuma sekedar hobi mengoleksi aneka pernak pernik dari bahan emas putih ini.

Memang kalau dilihat dari segi harga cenderung lebih mahal emas putih. Dan nilainya pun juga tidak stabil, karena kalau kita jual lagi, maka cenderung akan menurun. Tapi, bagi penggemar logam emas putih ini, hal itu tidak berpengaruh. Apalagi kalau mau pesan buat cincin nikah, berapapun biayanya otomatis akan dibeli.

Nah, jika ada bulan-bulan yang ramai ada pesta pernikahan, bisa dipastikan outlet-outlet perhiasan khususnya emas putih ini memang kebanjiran pesanan.Mulai dari Anting, Cincin, Gelang dan aneka asesoris pelengkap lainnya. Sekarang terserah anda, mau pilih emas putih atau emas kuning semuanya kembali kepada kebutuhan masing-masing.

Judul: Harga Emas Putih Semakin Diminati Hari Ini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 02.19