Rabu, 16 Januari 2013

Daftar HP Android Support Jelly Bean



Daftar HP Android yang sudah support Jelly Bean. Pada pertengahan tahun 2012 lalu Google secara resmi telah mengumumkan update terbaru OS Android 4.1 Jelly Bean ke publik. Hal ini memicu rasa penasaran bagi konsumen khususnya masyarakat tanah air untuk mencoba OS terbaru Android ini. Dan berikut CahLaweyan akan berikan beberapa daftar HP Android yang akan mengupdate OS nya ke versi 4.1 Jelly Bean.
Pada HTC kita akan menemukan beberapa serial Smartphone yang tersedia fitur update ke Jelly Bean diantaranya adalah: HTC Amaze 4G, HTC Droid Incredible 2, HTC Evo 3D, HTC Evo 4G, HTC One S, HTC One X, HTC Rezound, HTC Sensation 4G dan HTC Thunderbolt.

Untuk merek LG, akan ada G2x yang masih menunggu update resmi dari ICS ke Jelly Bean.Di pihak Motorola ada Motorola Atrix 4G, Motorola Atrix 2 dan Motorola Droid 4 serta seri RAZR.

Yang menarik disini adalah SAMSUNG dengan seri Galaxy nya yang sebentar lagi akan diupdate ke Jelly Bean diantaranya adalah:  Samsung Galaxy Nexus, Samsung Galaxy SII, Samsung Galaxy SIII serta tak ketinggalah Samsung Galaxy Note.

Masih ada satu lagi yaitu Motorola Xperia Ion yang sebentar lagi juga akan mengusung OS Jelly Bean ke Smartphone mereka.

Demikian daftar HP Android Jelly Bean di tahun 2013 yang akan menggantikan OS sebelumnya yaitu ICS yang sangat banyak penggunanya yaitu hampir 40% dibandingkan Jelly Bean yang masih sekitar 10%.

Judul: Daftar HP Android Support Jelly Bean
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 09.05