Senin, 17 Desember 2012

Toyota Navi MPV Terbaru



Toyota Nav1 atau orang menyebutnya dengan istilah Navi adalah produk otomotif berupa MPV dari Toyota yang dulunya adalah Toyota Noah kemudian baru-baru ini berganti nama menjadi Nav-1 kepanjangan dari "Navigation 1". Dengan berbekal mesin 2000CC maka mobil ini patut disandingkan dengan kelas MPV lainnya seperti Innova, Serena dan Alphard.
Toyota Navi

Mari kita simak spesifikasi lengkap Toyota Nav1 sebagai berikut:

Dibekali mesin 3ZR-FAE 4-silinder yang kapasitasnya mencapai 1.987cc, menjadikan performa mobil ini stabil. Tak hanya itu, dengan teknologi ValveMatic, Nav1 bisa menghasilkan tenaga 158 dk pada 6.200 rpm dan torsi 196 Nm pada 4.400 rpm.

Dari segi interiornya juga tak kalah menarik, luas dan lapang sangat terasa ketika kita masuk di bagian dalam. Konsep 7 Seaters / berpenumpang 7 orang pun dihadirkan guna memenuhi kenyamanan disaat perjalanan jauh.

Untuk Audio, Nav1 menambahkan layar LCD 5,8" sebagai panel pengontrol. Selain itu ada AC Climate Control Dual Zone yang merata sejuknya, kemudian yang tak kalah penting adalah tombol Start dan Stop untuk menjalankan/mematikan mesin.

Anda dapat memilih dari empat varian warna yang tersedia seperti: putih (white pearl), silver (silver metallic), abu-abu (grey metallic) dan hitam (black).

Anda dapat memiliki mobil keluaran terbaru dari Toyota Astra Motor ini dengan harga Rp378 juta untuk tipe G dan 398 juta untuk tipe V.

Demikian info otomotif yang Cah Laweyan ulas mengenai Toyota Navi /Nav1 lengkap dengan spesifikasi dan harganya. Semoga menjadi salah satu pilihan anda dalam membeli mobil untuk keluarga. Rumor yang datang, Toyota juga akan merilis mobil murah lainnya yaitu Toyota Etios di awal tahun 2013. Simak terus update-an selanjutnya.

Judul: Toyota Navi MPV Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 08.06