Sabtu, 01 Desember 2012

Gold Messenger



Gold Messenger merupakan aplikasi komunikasi yang bisa diinstal di Smartphone seperti Android, BlackBerry, iPhone, Symbian, Windows Phone, dan Java. Bahkan aplikasi ini bisa juga diinstal di PC atau Laptop. Apa saja kelebihan dar Gold Messenger ini? Mari kita simak review singkat berikut:

GRATIS: Kita dapat menggunakan GM tanpa dipungut biaya, tanpa abunemen, dan tanpa pulsa*.

CANGGIH: Memiliki kecanggihan yang tidak kalah dengan messenger lain. Bahkan GM bisa berkomunikasi antar pengguna PC/Notebook, Mac, dan mobile devices seperti: Android, Blackberry, iPhone, Windows Phone, Nokia Symbian, Java, dll


TANPA RESIKO: Tidak merusak/menggangu aplikasi lain yang anda miliki. Kita masih bisa menggunakan aplikasi lain seperti BBM, Facebook, SMS, telepon, dll secara normal.

CEPAT: Dapat mengirim pesan teks, gambar, video, audio secara instan tanpa lelet antara lain karena servernya berkapasitas besar dan berlokasi di Indonesia. Bandingkan dengan messenger lain yang servernya berada jauh di luar negeri.

EKONOMIS: Kapanpun dan dimanapun lebih murah dari SMS biasa. Dan lebih murah biaya komunikasinya.

PRIVACY: Menjaga kerahasiaan setiap pesan. Setiap pesan dienkripsi dan tersimpan aman di server. Setiap pesan hanya bisa dibaca oleh orang yang berhak.

PEDULI BANGSA: GM adalah bentuk resistensi anak bangsa terhadap serbuan/perbudakan produk asing sekaligus solusi bagi kebutuhan komunikasi yang lebih terintegrasi. Menggunakan GM berarti dukungan dan apresiasi terhadap pengembangan produk lokal dalam upaya mewujudkan Indonesia mandiri.

Jika sahabat ingin mencoba aplikasi buatan Mahasiswa UNS (Zandra Dwanita Widodo, Bughy Rubiyanto, dan Hendrik Priyo Utomo) ini, langsung saja daftar ke websitenya langsung di: http://im.zero-price.com/daftar
Untuk panduan Download dan Instal Aplikasi Gold Messenger di Android silakan lihat videonya berikut ini:

Untuk versi BlackBerry OS, silakan lihat tutorialnya dibawah ini:
Semoga dengan aplikasi mirip BBM maupun Whatsapp yang dinamakan Gold Messenger karya anak bangsa ini, bisa mengatasi ketergantungan kepada produk luar negeri.

Judul: Gold Messenger
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 07.51