Selasa, 27 November 2012

Prediksi Indonesia vs Singapura di Piala AFF 2012



Pentas sepakbola piala AFF Asia Tenggara di tahun 2012 ini memang banyak kejutan. Tahun lalu Indonesia memang kalah di final melawan Malaysia, akan tetapi Tim Garuda terus berbenah. Sayangnya, pada pertandingan perdana Indonesia melawan Laos pada tanggal 25 November lalu, Indonesia belum memetik hasil maksimal yang hanya ditahan imbang 2-2 oleh tim Laos.

Dari kualitas permainan, Laos memang dibawah satu tingkat Indonesia akan tetapi kekompakkan tim Laos berhasil membuat tim Garuda kerepotan. Melawan Singapura esok tanggal 28 November, maka Indonesia harus segera berkoordiansi antar lini. Agar serangan yang dilancarkan efektif dan tidak sering kehilangan bola. Di sisi pertahanan Indonesia juga kurang kompak sewaktu melawan Laos, hal ini bisa dengan mudah ditembus oleh lawan.

Di kubu Singapura sendiri memang diatas angin karena sebelumnya berhasil menghempaskan juara bertahan Malaysia dengan skor telak 3-0. Melihat kondisi masing-masing tim, Cah-Laweyan memprediksi untuk kemenangan Indonesia dengan skor 2-0.

Judul: Prediksi Indonesia vs Singapura di Piala AFF 2012
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Posted by: Berita Terbaru Cah-Laweyan, Updated at: 06.12